Review Lipstik Wardah Matte Terbaru 2022


Lama tidak mendapatkan lipstick yang menjadi favorit. menyebabkan aku stimulus sekali menulis blogpost kali ini, dikarenakan pada akhirnya aku mendapatkan ulang product drugstore lipstick yang sanggup menjadi andalanku! kali ini dari Wardah Cometic yang baru saja mengeluarkan seri Intense Matte Lipstick pertengahan th. ini!

Aku udah pakai product ini sepanjang 2 minggu terakhir dan aku tergila gila bersama dengan product ini! dari design kardus nya juara! cantik luar biasa, tapi sebetulnya warna yang ditampilkan pada kardus tidak terlampau mendefinisikan shade yang ada pada tube lipstick, menjadi peringatan sehingga my sunshine tidak terkecoh yaahhh. diluar itu packaging nya aku kasih dua jempol! keren sekali!

Terdapat 12 Shade dari seri ini, kamu sanggup mendapatkan shade bersama dengan range yang lumayan luas, terasa dari orange, shocking pink, hingga dark red ada di dalam seri Intense Matte Lipstick ini.

Claimnya yang tahan 10 jam belum aku pastikan, dikarenakan aku pribadi belum merasakan pemanfaatan hingga 10 jam, tapi untuk aku yang terkecuali makan atau minum lumayan berantakan lipstick ini bertahan terlampau lama, dan tidak meninggalkan sisa patchy pada bibir tapi justru rona yang cantik dibibir aku.

Berbeda dari seri pada mulanya dari Wardah (Long Lasting Series), formula Intense Matte Lipstick jauh lebih nyaman digunakan. Super duper moisturizing, super pigmented, tidak peatchy dan enteng di aplikasikan bersama dengan tekstur yang Creamy. walaupun namanya Intense Matte, dan dikatakan akan menjadi matte sesudah menunggu 1 menit, sebetulnya hasil nya tidak benar benar matte, lebih ke arah satin finish.
Aku sendiri prefer dari pada menunggu menjadi matte aku letakan tissue diatas bibir dan menekan perlahan untuk menyita sisa kilap pada bibir. Setelahnya lipstick keluar matte, tanpa rasa kaku atau kencang pada bibir, light weight banget!

Sedangkan dicermati dari tube-nya sebetulnya serupa sama juga bersama dengan seri Wardah sebelumnya, tidak ada perbedaan, sedikit boring sebenarnya, tapi untuk aku aman banget dikarenakan bentuknya yang slim tidak memakan area pas kita bawa sehari hari. Produk di di dalam tube sebanyak 2,5gr bersama dengan harga +/- Rp. 46.000.

Aku sarankan Wardah Intense Matte Lipstick ini membuat kamu yang puas lipstick bersama dengan hasil matte, bersama dengan formula yang nyaman, light weight, dan tidak menyebabkan bibir kering kerontang, dan masih okey untuk touch up during the day, tapi untuk kamu yang lebih puas lipstick yang tahan badai 24 jam maybe its not for you gurl.

___________________________________________
Ohya! untuk rekan rekan yang belum menyaksikan Onebrand makeup tutorial aku pakai product Wardah sanggup cek disini ^^ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Lipstik Wardah Terlengkap Maret 2022

Langkah Memilih Laptop Gaming Terbaik